Wednesday 11 September 2013

Yahoo Bug Recovery Facebook [Recovery Facebook]

GalaxyGamerX- kali ini saya akan membahas tentang "Yahoo Bug Recovery Facebook (RecoveryFacebook)

Anda harus  login yahoo terlebih dahulu



Setalah Anda Login lalu anda ikutin tutorial "Cara Import Seluruh Alamat E-mail Facebook ke Yahoo"
Setelah Email "Faceook" anda telah di "Import" lalu anda logout dan login ulang kembali.
Jika Sudah Login Ulang Kembali Mari saatnya kita beraksi :D

Pertama-tama kita cari list email target yang sudah di delete oleh tim "Yahoo
dan saya menggunakan contoh seperti gambar dibawah ini :


Setelah mendapatkan list email target lalu kita buka 2 Browser yang berbeda dan saya disini menggunakan "Mozilla"
Jika Sudah lalu kita buka "Yahoo" dan "Create New Account"


Langkah selanjutnya kita buat Email yang sama dengan si korban seperti gambar di bawah ini :


Setelah anda berhasil Membuat Email yang sama seperti si korban lalu ke langkah selanjutnya .


Buka "Facebook" dan pilih "Remember Password" dan masukan email korban (yang tadi sudah anda buat)
Setelah itu kita akan di berikan beberapa pilihan oleh tim "Facebook"
Lalu pilih "Gunakan Akun Yahoo Saya" dan klik "Lanjutkan"


Setelah anda klik menu "Lanjutkan" nanti anda akan di direct ke sebuah tautan, pada tautan tersebut anda klik atau pilih "Setuju", lihat seperti gambar berikut :

Jika klik tautan "Setuju" lalu anda akan ke direct link "Facebook" untuk memasukan "Kata Sandi Baru" dan isi "Kata Sandi" tersebut sesuai dengan yang anda inginkan setelah itu anda klik "Lanjutkan".
Pada Kolom yang ada di bawah anda bebas memilih yang mana saja
 


Setelah anda mengitu tutorial seperti gambar yang di atas, anda akan berhasil masuk ke "Account" si korban :D



Jika sudah masuk ke dalam "Account" si korban lalu terserah anda ingin di apakan "Account" si korban :D
dan ini contoh "Account" yang sudah didapat :D
Korban 
Jika anda masih bingung dengan tutorial di atas, anda bisa download video tersebut disini

Oke, sekian tutorial kali ini dari saya.
semoga bermanfaat :D

#NB :
Saya tidak bertanggung jawab atas semua yang terjadi, karna saya hanya sekedar share tutorial :D

Sumber
http://google.com

0 comments :

Post a Comment